Thursday, August 23, 2012

Perahu Kertas!!!!

Hallo, Nus. Jadi gini, di post yang ini topiknya "Perahu Kertas" tau kan? Aku tau novelnya kira-kira 2 tahun yg lalu pas itu lagi browsing buku bau di internet dan muncul lah link untuk mendownload e-book Perahu Kertas. Pas pertama ngeliat, nih kayanya asik ceritanya dibaca dari sinopsisnya dan akhirnya ku download lah si link tadi dan kubaca selama 2 hari. Dan setelah aku baca novel ini berulang kali, barulah aku pergi ke Gramedia akhirnya bukunya hadir juga. Tapi udah terlanjur baca jadi ga beli lagi. Hehehehe tapi ga cuma Perahu Kertas doang yg aku bahagia kalau difilmkan, kalau bisa semua novelnya Ilana Tan juga! pada tau gak Ilana Tan? Yang gak tau kebangetan! Novel-novelnya sukses ngebuat otak berputar dan gak jarang netesin air mata kayak Autumn in Paris, Summer in Seoul, Winter in Tokyo, Spring in London dan Sunshine Becomes You.

Balik ke Perahu Kertas, Nus, jadi begitulah caraku ketemu sama Perahu Kertas nya Mbak Dee ini. Cerita akhirnya itu nyambung semua yg tadinya pecah belah kemana-mana trus akhirnya jadi satu! Plok! Mantep. Dan alhamdulillah setelah menunggu bertahun-tahun *ceilah* akhirnya Perahu Kertas difilmkan!! Ya Allah, seneng banget!!! dan film nya pun mirip! dari kesamaan pemeran nya yang cocok untuk memerankan tokoh Kugy (Maudy Ayunda), Keenan (Adipati Dolken), Remi (Reza Rahadian), dan Luhde (Elyzia Mulachela) bener-bener pas mereka yg meranin tuh film! Nah, sekedar info nih Perahu Kertas ini dibagi jadi 2 part. Part pertama sudah mulai dari 16 agustus kemarin. Nah untuk yang part kedua, Insyaallah akan ditayangkan bulan oktober nanti. So, Agen Neptunus berasabar ya!!! Ayo kuatin Radar Neptunus nya supaya part 2 nya cepet keluar! Hihi

Oh iya...di film ini juga ada soundtracknya yg ngisi lagunya ada Maudy Ayunda dan Elyzia Mulachela. Ini dia list lagunya. Harus didownload dan didengarkan yaa. Apalagi yg Perahu Kertas. Mantep. Buat liriknya, aku udh ada ngepost tuh ;)

1. Maudy Ayunda - "Perahu Kertas"
2. Dendy Mike's - "2 Manusia"
3. Maudy Ayunda - Tahu Diri
4. Rita Sita Dewi - "Langit Amat Indah"
5. Nadya Fatira - "A New World"
6. Elyzia Mulachela - "Cinta Yang Tak Mungkin"
7. The Triangle - "How Could You"
8. Adrian Martadinata - "Behind The Star"

Officially release at Gramedia Store loh Nus, Jangan ketinggalan ya!

Music Video nya juga ada nih Nus, liatnya disini yaa

No comments: