Sunday, October 30, 2011

Kenapa aku sayang kamu? Alasannya.....

Aku ga punya alasan yang jelas untuk sayang sama kamu. Tapi yang jelas, aku seneng deket sama kamu, aku nyaman berada didekat kamu, dan aku menikmati saat-saat bareng kamu.

Aku sayang sama kamu karena aku yakin hati aku yang bilang begitu

Aku sadar bahwa hidupku ada yang kurang, dan sekarang aku telah menemukannya.

Aku yakin, tuhan yang mengutus dirimu untuk menjaga aku, mengasihiku dan juga melindungiku

Cinta hanya membutuhkan satu kata, yaitu ketulusan hati

Cinta adalah sebuah misteri.
Seorang laki-laki tidak akan mengerti mengapa Ia cinta kepada seorang perempuan.
Begitupun sebaliknya.

Rasa itu muncul pada hati mereka tanpa alasan yang jelas.
Itulah CINTA. Tidak memandang segala kekurangan, tapi memandang segala kelebihan

Kalau pun ada alasan kenapa aku sayang kamu, aku takut ketika kamu berubah, aku nggak akan sayang lagi sama kamu. Karena sayangku nggak butuh alasan.

3 comments:

cancut berkedok jeans said...

ah pengen saya mentionkan ke orangnya rasanya

HADRIANASHIFA👸♥ said...

Wooowooo mention aja sih. Orgnya sudah baca juga -.- *sudah malu*

ikhsan said...

harus cepat dioperasi tuh kalo ilang